Kombespol Johnny Eddizon Isir Berikan Reward ke Anggota

  • Whatsapp

SURABAYA, TSN – Berawal dari laporan Satpam yang mengaku jika handphone (HP) miliknya yang hilang saat di chass di Pos Satpam Ruko Mega Galaxy, ditindaklanjuti oleh Anggota Reskrim Polsek Sukolilo.

Usai pelakunya dibekuk, Reskrim Polsek Sukolilo diganjar reward atau penghargaan oleh Kapolrestabes Surabaya Kombespol Johny Eddizon Isir, Sabtu (5/6/2021).

Bacaan Lainnya

Anggota yang menerima secara langsung Reward dari Kapolrestabes diantaranya:

IPTU ZAINUL ABIDIN, SH (Kanit Reskrim)
RIZAL ADHIANTO Aipda (Banit Reskrim)

AIPDA DIDIET EKO SETIAWAN (Banit Reskrim)

BRIGADIR DEVI FIRMANSYAH (Banit Reskrim)

Empat Anggota ini langsung melakukan patroli tersamar usai mendapat laporan korban dan mencurigai 2 orang laki-laki dengan ciri-ciri yang disebutkan oleh korban, karena memberontak dan melakukan perlawanan saat akan ditangkap, Anggota Reskrim pun melakukan pengejaran dan penyergapan hingga terjadi kecelakaan yang mengakibatkan salah seorang anggota opsnal polsek sukolilo mengalami luka robek pada hidung.

Kedua pelaku akhirnya bisa diringkus dan dibawa ke mako polsek Sukolilo dengan Barang Bukti Handphone Oppo milik Korban.

“Karena aksi kesigapan anggota Opsnal Reskrim Polsek Sukolilo ini, Polrestabes Surabaya memberikan reward sebagai bentuk apresiasi,” kata Isir, Sabtu (5/6/2021).

Menurut Isir, Anggota Opsnal Reskrim Polsek Sukolilo ini adalah wujud polri yang presisi, karena memiliki keberanian dan responsif dalam menanggapi laporan dari warganya.

Harapannya, aksi tersebut bisa dijadikan contoh bagi semua anggota agar selalu merespon cepat masyarakat yang membutuhkan bantuan.
(red)